Muktamar Persis Harus Riang, Beda Pendapat dan Siapa Pun Ketua Umumnya Jangan Buat Tegang

- Rabu, 21 September 2022 | 12:08 WIB
Muktamar Persia Harus Riang, Beda Pendapat dan Siapa Pun Ketua Umumnya Jangan Buat Tegang seperti saat launching muktamar di Stadion Si Jalak Harupat (Sarnapi)
Muktamar Persia Harus Riang, Beda Pendapat dan Siapa Pun Ketua Umumnya Jangan Buat Tegang seperti saat launching muktamar di Stadion Si Jalak Harupat (Sarnapi)

BANDUNG HITS- Sekretaris Majelis Penasehat Pimpinan Pusat (PP) Persis, Prof. Dr. H. Dadan Wildan Anas, M.Hum, memiliki pasangan sendiri soal muktamar Persis yang akan digelar mulai Jumat ini 23 September 2022.

"Berjamiyyah itu, berkumpulnya banyak ide, harapan, keinginan, bahkan ada juga  kekecewaan," kata Dadan mengawali obrolan, Rabu 21 September 2022.

Hidup berjamiyyah, adalah hidup dalam kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama.

Baca Juga: Ihsan Setiadi Latief: Muktamar Persis Juga Harus Ingat 'Muktamar Amul Huzni' untuk Para Syuhada Pandemi

"Berjamiyyah juga harus seiring dan sejalan. Tidak bisa memaksakan keinginan atau pendapat  satu pada yang lainnya," katanya.

Dadan mengaku 35 tahun lebih berada di jamiyyah Persis. Pasti ada kepuasan sekaligus juga kekecewaan. Itu sebuah keniscayaan.

"Saya menaruh hormat dan penghargaan kepada seluruh aktivis Persis di berbagai tingkatan dari Pimpinan jemaah, pimpinan Cabang hingga Pimpinan Pusat," katanya.

Baca Juga: Persis dan Calon Ketua Umum yang Visioner Saat Muktamar 2022 di Mata Jemaah Cisurupan Garut

Para pengurus tersebut telah mencurahkan pikiran, tenaga, dan biaya hanya untuk mencari ridho Allah SWT. "Mereka telah menapaki jalan menuju kemaslahatan dengan harapan memiliki nilai ibadah," katanya.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X